Dosa.

By Nanda Septania - November 24, 2014

Semoga membenci orag tidak dosa. Semoga.

Sebenarnya tidak masalah ketika kamu mengharuskan aku untuk bekerja keras seperti ulat yang hendak keluar dari kepompong. Ulat itu memang tidak membutuhkan bantuan, sekali ia dibantu ia tidak akan bisa terbang seperti keinginannya.

Tapi aku bukan ulat.

Seharusnya kamu mengerti, seharusnya kamu tau. Tidak mungkin aku dapat menyelesaikan semua masalah sendiri. T-i-d-a-k m-u-n-g-k-i-n.

Kamu selalu melaporkansetiap kejadian seolah akulah yang paling bisa menyelesaikannya. Kamu selalu mengharuskan aku berpikir sedini mungkin sehingga masalah itu cepat selelai. SADARLAH! Aku bukan robot dengan sejuta jalan keluar.

Lihat aku.

Lihat aku juga bisa mengeluh seperti ini. Aku juga bisa mengeluh kelelahan.

Aku baru tahu, sangkaanku salah tentang kamu. Kamu bukan orang yang baik. Bukan orang yang mengerti. Aku harap Tuhan menjauhkan kamu sjauh-jauhnya dari aku. Semoga pula Tuhan memberikan kamu hidayah sebanyak banyaknya agar kamu merasa salah.


:(


  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Nan, don't be galau!

    Jika kamu berharap Tuhan menjauhkannya darimu sejauh-jauhnya, maka mendekatlah sedekat-dekatnya pada Tuhan.

    ReplyDelete
  2. Haha. semoga dikabulkan oleh Tuhan.

    ReplyDelete
  3. Btw, HORE! Akhirnya kotak komentarnya udah adaa \w/

    ReplyDelete