This is the real transformation from Maba (Mahasiswa Baru)

By Nanda Septania - November 12, 2014

Halo-halo para pembaca setia!
Masih setia nunggu postingan Nan yang nggak penting ini kan? *semoga* *berharap viewers makin nambah*
Setelah beberapa postingan curhatan yang makin menjadi sebelumya, kini saatnya untuk beralih ke postingan yang sedikit santai. Kali ini Na akan membahas tentang transformasi masa SMA ke masa kuliah (re:MABA). Sedikit informasi biasaya para MALA(Mahasiswa Lama) doyan baget godain maba-maba yang masih bening seperti sakura.


*Celingukan cari gedung seminar*
"Cari apa dek?"
" Anu mas, Gedung O-7 dimana ya? *bingung* *kok perhatian ya?*
"Jalan lurus aja dek, sampai pertigaan belok 180derajat, sampai deh *tunjuk dirinya sendiri*"
"Aduh.. //modus deh//" 
Oke deh, langsung aja. Ini langkah awal perubahan sang aktor utama saat negara api menyerang.


  1. Semakin Jago selfi dimana-mana.
Yang satu ini emang wajib bagi maba-maba. Tempat baru mejadikan ide selfie mereka semakin fresh. Tidak lupa tongsis manis yang jadi pelengkap. Semakin kelihatan Maba //eh,

hitam (saya) dan jingga (ines)

Ines, Tiara, Saya, Marita

Saya

Asfa, Ines, Saya, Tiara

 2. Pamer Spot Kampus yang Cukup lumayan di medsos. 
Ini juga salah satu kerjaan maba. Selfie di spot kampus yang lumayan cakep //eh. Dilihat mala pasti langsung komen

"Maba ih kebiasaan!"
"Tapi imut btw dia. Udah punya pacar belum ya? //modus  lagi ujung-ujugnya.
Saya ngapain ini-__-

Sakura 

Numpang kameranya orang

Tiara 
3. Pamer Jas Almamater gak ketinggalan
Ininih tujuan awal masuk kampus adalah almamater! Janga munafik deh kalo tujuan awalmu masuk universitas/institut adalah biar keren pake jas almamater. Terus dibikin selfie deh! Ininih ulah maba!

cuma punya foto ini, foto lainnya gak nemu di sikom.
4. Meet Up
Meet up juga bakalan banyak. Kenalan sama sana-sini. Makhlum belum sibuk sama jadwal kuliah. Saat ditanya mau meet up.
"Meet Up yuk Nan!"
"Sorry, udah ada dua jadwal nunggu gue //bayak banget sih jadwal meet up"


Meet Up Informatics UM



Last 
5. Foto sama senior yang lumayanlah..
Yang terakhir ini bikin pemanis maba. Selfie sama kakak senior memang seperti hal wajib yang harus dilakukan maba. Kakak senior yag sok jual mahal, padahal mau-mau malu semakin menantag bagi maba!. Disini saya cuma punya satu foto dengan kakak senior. *ehem* *ehem* 


Tks, mas abi,
Sekian postingan saya yang gak jelas ini. Semoga menghibur kalian! Janga lupa tinggalkan komentar ya :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments